Lomba 141 on Cubes Warnai Peringatan HUT Smaga ke-141

SEMARANG (Asatu.id) – SMA Negeri 3 Semarang melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Smaga ke-141, Kamis (1/11). Sebanyak 16 ekstrakurikuler dari jumlah total 49 ditampilkan untuk memeriahkan hari jadi sekolah bermaskot Ganesha itu.

Tidak hanya ekstrakurikuler, dalam perayaan itu juga turut dilaksanakan berbagai lomba yang telah dimeriahkan pada satu hari sebelumnya meliputi Forbstacle, Splash the King, Bola Tembak, 141 on Cubes dan Futsal.

Ada yang menarik diantara kelima lomba itu, yakni hampir semua berbau air meliputi Forbstacle, Splash the King dan Bola Tembak. Rida Syafa, Panitia HUT Smaga ke-141 mengatakan, hanya ada satu lomba yang memanfaatkan barang bekas sebagai kesenian yakni 141 on Cubes.

“Lomba 141 on Cubes ini adalah lomba dalam peringatan HUT Smaga ke-141 yang dipajang pada saat acara peringatan karena SMA N 3 semarang tahun ini ulang tahun ke 141 jadi lomba ini untuk apresiasi,” terangnya.

Rida menambahkan, barang bekas digunakan untuk memanfaatkan kembali benda yang tidak terpakai di gudang sekolah. Lomba tersebut sebagai salah satu ajang inovasi bagi para siswa dalam menyambut Hari Ulang Tahun SMA N 3 Semarang.

“Lomba ini spesial berbarengan dengan hari ulang tahun Smaga. Kami berinovasi terus dalam menghadirkan lomba itu biar siswa juga tidak bosan selama tiga tahun sekolah di Smaga,”  paparnya.

Sementara itu, adanya lomba antarkelas Rida berharap siswa dapat saling mengenal satu sama lain.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *