Prof Muladi : Indomaret dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Sekitarnya

Prof Muladi : Indomaret dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di SekitarnyaSEMARANG (Asatu.id) – Keberadaan Minimarket Indomaret dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat disekitarnya, Hal itu diungkapkan Ketua Pembina Yayasan Alumni UNDIP Prof. Dr. H. Muladi, SH disela peresmian pembukaan Minimarket Indomaret Taman Setiabudi, Kecamatan Banyumani, Semarang, Rabu (31/10).

Menurutnya, anggapan semakin menjamurnya Minimarket Indomaret di Kota Semarang yang dikhawatirkan dapat mematikan toko-toko kecil merupakan anggapan yang salah. Hal ini mengingat kebutuhan masyrakat untuk berbelanja berbeda-beda.

“Kebutuhan masyarakat berbeda, Sementara dengan adanya Indomaret dapat meningkatkan geliat ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di kawasan sekitar, dan juga dapat menyerap tenaga kerja sebagai karyawan minimarket itu,” ungkpnya.

Sementara Direksi CV Citra Alvita Pratama Sri Suharyanti selaku pemilik Indomaret Taman Setia Budi mengaku sudah lama berkecimpung di dunia bisnis tersebut.

“Sudah lama kami membangun bisnis ini. Bukan hanya membangun tapi kita juga tetap memperhatikan lingkungan sekitar. Misalnya tetap mempertimbangkan keberadaan toko kecil dilingkungan itu, sehingga toko tersebut tidak mati. Karena kebutuhan masyarakat kan berbeda, yang ada di toko kecil belum tentu disini ada, dan juga sebaliknya,” ungkapnya.

Harapanya, lanjut Sri dengan dibangunya Minimarket Indomaret di Taman Setiabudi tersebut, dapat meningkatkan geliat ekonomi di kawasan tersebut, serta dapat mencukupi kebutuhan dari masyarakat sekitar.

“Harapan dapat melayani kebutuhan masyarakat dengan baik, kedepan apa yang mereka butuhkan bisa kita penuhi,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *