Ini Perayaan Halloween ala Goodfellas Resto

SEMARANG (Asatu.id) – Goodfellas Resto & Bar mengadakan Hallofest yakni pesta kostum dan barbekyu all you can eat, Selasa malam (30/10). Acara ini sendiri merupakan perayaan Halloween yang biasa diadakan rutin diakhir bulan Oktober
Mulai Selasa sore Goodfellas disulap menjadi scary house para staff Goodfellas pun mengenakan kostum dan make up bertemakan Halloween yang cocok bagi tamu yang ingin mengikuti animo Halloween atau sekedar ingin menyantap barbeku bersama teman atau keluarga.
Dian Kumalasari selaku Outlet Manager Goodfellas mengatakan, Hallofest ini merupakan perayaan tahunan sesuai tema memperingati halloween, Goodfellas selalu ingin menyajikan hal baru buat para tamu dan tentu saja selalu ada spot foto menarik di Goodfellas.
“Dalam rangka memperingati Halloween ini kami mennyediakan barbeku all you can eat untuk 100 orang, hanya dengan seratus ribu rupiah,” katanya.
Dengan merogoh kocek Rp 100.000,- tamu mendapatkan barbeku all you can eat, free beer dan free pass Modus Bar yang malam harinya dimeriahkan oleh live band dan DJ Tisha. Tamu sangat disarankan untuk memakai kostum halloween terbaiknya karena di akhir acara akan diumumkan pemenang kostum terbaik.
“Untuk tamu ada pemilihan kostum terbaik, untuk couple akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.000.000,- dan individual senilai Rp 500.000,- untuk dua orang. Serta voucher Goodfellas masing-masing senilai Rp 100.000,- untuk setiap pemenang,” jelas Dian.
Bagi tamu yang ingin menikmati menu lain andalan Goodfellas dapat mencoba Chips con Carne a la Goodfellas dan dua minuman best seller, yaitu Avocado Coffee dan Rusty Walker.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *