Unitar Malaysia Kunjungi SMA SMART Ekselensia Indonesia

SEMARANG (Asatu.id) – Dompet Dhuafa Pendidikan mendapat kunjungan dari Universitas Tun Abdul Razak  (Unitar) Malaysia, baru-baru ini. Bertempat di Aula Masjid Al Insan Dompet Dhuafa Pendidikan, Bogor, rombongan dari Unitar sampai di kampus SMART.

Kunjungan tersebut untuk mengenalkan Unitar lebih jauh kepada seluruh siswa SMA SMART Ekselensia Indonesia. Pada kesempatan itu dibahas rencana kerja sama antara Unitar dengan SMART, yakni pemberian beasiswa kepada beberapa siswa terpilih untuk melanjutkan pendidikan di Unitar.

Sebanyak 80 siswa kelas 4 dan kelas 5 SMA SMART Ekselensia Indonesia hadir menyambut dan ikut berdialog bersama saudara serumpun ini. Acara dibuka dengan sambutan dari Abdul Khalim sebagai Senior Manager SMART Ekselensia Indonesia yang dilanjutkan dengan presentasi dari Unitar yang disampaikan oleh Aziey Mohd selaku Business Development Unitar.

“Saya sangat senang sekali bisa kenal SMART Ekselensia, murid-muridnya pandai-pandai. Saya salut dengan semangat mereka, sampai tadi banyak sekali pertanyaan yang harus saya jawab,” kesan Aziey.

Dia menambahkan, tidak sulit untuk mendapatkan beasiswa di Unitar lantaran pasalnya seleksi beasiswa hanya akan dilakukan dari nilai raport. Selanjutnya, Unitar maupun SMART berharap ke depan terjalin hubungan baik yang saling mendukung.

“Harapannya, dengan adanya kunjungan ini akan terjalin kerjasama yang baik antara SMART dengan Unitar. Ke depan, akan ada banyak siswa SMART yang melanjutkan pendidikan di luar negeri. Semoga Unitar salah satu kampusnya,” ungkap Khalim. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *