Siang Ini FWPJT Gelar Diskusi Adu Visi dan Misi Caleg Jawa Tengah

SEMARANG (Asatu.id) – Forum Wartawan Provinsi dan DPRD Jawa Tengah (FWPJT) kembali menggelar acara diskusi berkaitan dengan akan digelarnya Pemilu 2019, terutama pemilihan anggota legislatif (Pileg).

Diskusi akan berlangsung Selasa (30/1) siang ini, mulai jam 12.00 di Ballroom Candi View Hotel, Jalan Rinjani No 12 Candi Baru Semarang. Tema yang diusung kali ini “Adu Visi & Misi Caleg Jawa Tengah”.

Empat nara sumber yang semuanya calon anggota legislatif untuk DPR RI dari Daerah pemilihan (Dapil) Jateng siap beradu gagasan soal visi, misi maupun strategi yang bakal dilakukannya dalam upaya mendulang suara.

Keempat nara sumber tersebut yaitu Sudirman Said, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Jateng IX. Sudirman Said adalah mantan calon gubernur Jawa Tengah pada Pilgub beberapa waktu lalu.

Kemudian Drs Fadholi, Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Jateng I, Dr Ir H Suswono (Caleg DPR RI dari PKS utuk Dapil Jateng IX), dan Syafril Nasution SE (Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jateng I).

Diskusi ini terbuka untuk umum, termasuk mahasiswa, dosen/pengajar, kalangan profesional dan jurnalis. Diskusi akan dipandu moderator Hasan dari Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *