Prabowo Beberkan Pandangannya soal Kejanggalan Sistem

SEMARANG (Asatu.id) – Calon Presiden Prabowo Subiyanto mengkritik keras tentang sistem yang berjalan di Indonesia sekarang ini. Menurutnya, sistem yang berjalan itu merupakan sistem yang keliru dan tidak dapat membawa kesejahteraan dan kemakmuran untuk Bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat menyambangi Pondok Pesantren As-Shodiqiyah, Jl Sawah Besar, Kaligawe, Semarang, Senin (29/10). Prabowo mengungkapkan, sistem yang diterapkan sekarang ini hanya dapat berakibat kepada Bangsa Indonesia dagang.

“Saya berani mengatakan itu. Tidak mungkin Indonesia bisa kuat karena inti kesalahan sistem ini adalah kekayaan kita, keuntungan diambil bukan Bangsa Indonesia,” tegas Prabowo.

Sebelumnya, Politisi Partai Gerindra itu menjelaskan, pandangan tersebut telah ditulis dalam bukunya yang menjelaskan mengenai kejanggalan yang berdampak pada ketidakoptimalan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Dituturkannya, data itu bersumber dari pemerintah dan selama dua tahun belum ada bantahan berkaitan dengan hal itu.

“Ini sudah saya kaji selama 25 tahun dengan angka, data, fakta dengan semua yang bersumber dari Pemerintah Indonesia sendiri dan badan-badan Internasional,” terang dia.

Dia meminta sistem yang ada di Indonesia harus diperbaiki, karena negara akan maju jika kekayaan Indonesia mengalir untuk Indonesia. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *