Jafri Sastra: Lupakan Kekalahan di Tenggarong, Fokuskan Lawan Arema FC

  • SEMARANG (Asatu.id) – Pelatih PSIS Semarang meminta anak-anak asuhannya agar melupakan dan tidak larut dengan kesedihan atas kekalahan 0-2 pada laga tandang melawan Mitra Kukar, di Tenggarong, Minggu lalu (28/10).

“Titik kelemahan PSIS saat melawan PSIS terlepas kurang fokusnya dalam memanfaatkan peluang. Kami sebenar punya empat peluang untuk mencetak gol. Sayang, anak-anak kurang bisa memanfaatkan kesempatan tersebut,” kata Jafri Sastra, Senin (29/10).

Aklibat kekalahan itu, posisi PSIS dalam klasemen sementara Liga 1 musim 2018 melorot satu strip, dari posisi 9 menjadi 10. PSIS masih memiliki enam laga sisa yang harus dilakoninya.

“Kekalahan di Tenggarong tidak perlu kita ratapi. PSIS harus menatap enam laga sisa, agar bisa dimanfaatkan secara maksimal agar terhindar dari degradasi,” paparnya.

Jafri meminta Laskar Mahesa agar memofuskan laga selanjutnya melawan Arema FC. Laga ini akan dimainkan 4 November mendatang di Stadion Moch Soebroto yang menjadi home base PSIS Semarang.

“Konsentrasi kini sekarang pada laga melawan Arema FC. Sesuai target manajemen, pada laga kandang kam harus bisa ambil tiga poin penuh,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *