Hendi Sambangi Rumah Duka Keluarga Korban Lion Air Jatuh

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambangi rumah keluarga Joyo Nuroso (50) warga Kp. Batik Krajan RT 7 RW II, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Senin (29/10) malam.

Keluarga Joyo Nuroso merupakan salah satu korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Pria yang akrab disapa Wali Kota Hendi ini langsung mendatangi keluarga Joyo yang merupakan pegawai Kementrian Keuangan yang bertugas di Pangkal Pinang usai meresmikan Lapangan Bola Basket Dan Membuka Kompetisi Bola basket di Kampus Universitas Semarang (USM).

Hendi yang tidak disangka-sangka oleh warga sekitar, begitu tiba di rumah duka usai berjalan kaki sekira 300 meter menyusuri gang sempit dan Kampung Batik Krajan II, langsung disambut oleh keluarga dan beberapa warga yang juga sudah berkumpul untuk memberikan semangat Ana Rochmawati (49) yang merupakan istri korban.

Hendi pun langsung masuk ke rumah duka dan memberikan beberapa nasehat dan semangat kepada Rohmawati, anak-anak beserta sanak keluarganya.

Setelah memberikan nasihat dan semangat kepada Rochmawati, Hendi yang saat tiba berbaju kotak-kotak biru dan mengenakan peci langsung bercengkarama dengan keluarga dan beberapa warga terkait kejadian jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di sekitar wilayah perairan Karawang, Jawa Barat tersebut.

Usai mengunjungi rumah duka, Hendi berharap dan berdoa supaya Yang Maha Kuasa memberikan mukjizat dan diberikan informasi terbaik bagi keluarga. Apalagi, menurut Hendi sang istri Rohmawati berharap suaminya ditemukan dalam kondisi selamat dari bencana pesawat Lion Air 610 yang jatuh.

“Ya kita beri penguatan yah, karena di dalam listing yang ada kan salah satunya adalah warga Kota Semarang, Pak Joyo itu. Tadi dari pihak keluarga istrinya Pak Joyo masih punya keyakinan bahwa Pak Joyo akan kembali, jadi kita doakan saja mudah-mudahan yang terbaik. Tapi dalam kapasitas hari ini saya memberikan penguatan saja kepada keluarga mudah-mudahan doa yang terbaik bagi keluarga Bu Joyo,” ungkapnya.

Tak lupa, Hendi sebagai pimpinan Kota Semarang, mengucapkan banyak terimakasih kepada warga sekitar keluarga korban Joyo yang telah ikut bersama memberikan semangat serta doanya agar keluarga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian dan cobaan ini.

“Dan juga saya menyampaikan terimakasih, ini tetangga-tetangga di Kampung Batik ini pada datang ke rumah Bu Joyo juga untuk ikut memberikan penguatan,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *