Hendi Beri Penguatan Keluarga Korban  Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berharap masih ada korban yang selamat atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di kawasan perairan Karawang, Jawa Barat dengan tujuan Cengkareng-Pangkal Pinang.
“Saya berharap ada mukjizat yang diberikan oleh Allah SWT kepada para penumpang yang menjadi korban pesawat Lion Air JT 610 agar selamat serta berhasil ditemukan,” harapnya.
Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Basarnas yang saat ini berupaya keras untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban pesawat Lion Air JT 610 yang salah satu korbanya adalah Joyo Nuroso (50) warga Kp. Batik Krajan RT 7 RW II, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang
“Ya pasti seperti Basarnas sudah punya standart (operasionalnya) untuk melakukan upaya penyisiran dan pencarian korban,” ungkapnya usai mendatangi kerluarga korban untuk memberikan penguatan, Senin (29/10).
Untuk itu, Hendi meminta kepada seluruh kelurga serta sanak saudara serta kerabat korban pesawat jatuh Lion Air JT 610 itu menunggu apa penyebab utama jatuhnya pesawat serta informasi yang akurat, baik dari maspakai penerbangan Lion Air, Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) maupun Tim Basarnas.
“Kita tunggu  saja mudah-mudahan besok ada berita yang lebih detail dan lebih akurat. Kenapa pesawat itu bisa jatuh dan kemudian bagaimana tindakan berikutnya akan dilakukan oleh maskapai maupun teman-teman Basarnas,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *