Forget Jakarta, Adhitya Sofyan Ajak Semarang Bersenandung

SEMARANG (Asatu.id) – Komusikasi 2018 acara tahunan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang kali ini mendatangkan Adhitya Sofyan sebagai bintang tamu.

Penyanyi yang terkenal sebagai musisi kamar tersebut menutup rangkaian acara Commweek dengan petikan gitar dan lagu-lagu andalannya seperti Forget Jakarta, Adelaide Sky, After The Rain dan 8 Years di lapangan parkir Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang, Minggu malam (28/10).

“Saya sangat senang bisa kembali ke Semarang,” ucap Adhitya saat jeda lagu sambil mengajak penonton ikut bernyanyi. Sebelum melantunkan single pertamanya, Memilihmu, Adhitya mengajak beberapa penonton untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Ray, salah seorang penonton mengaku antusias terhadap penampilan Adhitya Sofyan kali ini. Meski ini bukan pertama kalinya menonton aksi musisi Bandung tersebut secara langsung, namun Ray merasa puas dengan performancenya.

“Senang sekali bisa nonton lagi, apalagi tadi dapat tanda tangan dan merch. Musik Adhitya Sofyan memang selalu enak buat didengerin,” ungkap Ray, siswa salah satu SMA Negeri di Semarang yang datang menikmati Komusikasi bersama teman-temannya tersebut.

Komusikasi merupakan puncak acara commweek dari HMJ Komunikasi Undip yang juga menhadirkan musisi lain, seperti rapper TiadHilm, penyanyi Dendi Nata, band-band lokal lainnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *