Crobar Adakan After Hour Hallo Wine Brotherhood

SEMARANG (Asatu.id) – Menyambut pesta Helloween yang jatuh pada akhir bulan Oktober, Crobar akan mengadakan acara pada Sabtu (27/10) malam di mana akan menghadirkan seorang guest Disc Jockey dari Jakarta, yaitu Claudia Jaramillo dengan thema acara “ After Hour Hallo Wine Brotherhood car community route to java”.

Tidak hanya menghadirkan seorang guest Dj cantik dan seksi tetapi suasana Trick or treat pun akan siap menyambut para clubbers yang datang baik dari kota semarang ataupun kota lain besok malam mulai dari pintu masuk, juga di entrance dalam Crobar.

“Brotherhood Car Community adalah salah satu komunitas mobil  sport yang ada di Indonesia, yang mengutamakan inovasi bersama demi solidaritas club dengan menguatamakan persahabatan , dan karena dari rasa persahabatan juga kali ini mereka akan mengunjungi kota lunpia semarang untuk merayakan salah satu hari special salah satu anggotanya,” kata Astrid, PR Crobar.

Acara ini sangat di sayangkan karena selain kehadiran teman teman dari Brotherhood car community juga Claudia Jaramillo yang akan perform sebagai guest star, akan hadir juga Digitalexy salah satu dj yang namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga para clubbers dan penikmat hiburan malam di kota semarang,

Royal project band sebagai home band akustik di crobar akan tampil sebagai pembuka acara nanti, dan di tutup oleh Alvin dan Kevin resident Dj di Crobar cocktail & music Lounge. Untuk datang di acara ini tidak di pungut HTM, kalian cukup hadir dan menikmati keriuhan malam Hallo Wine bersama kami.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *