‘Misteri Sang Pangeran’ Besok Malam di Taman Indonesia Kaya

SEMARANG (Asatu.id) – Sejak diresmikan Wali kota Semarang, Hendrar Prihadi, pada 10 Oktober 2018 lalu, Taman Indonesia Kaya kian sering dikunjungi masyarakat.
Mereka datang dan menikmati secara gratis fasilitas yang ada di taman yang terletak di Jalan Menteri Supeno itu. Suasana setiap hari pun selalu ramai dengan pengunjung dari berbagai kalangan.Beberapa acara juga mulai digelar. Pada akhir pekan ini, misalnya, tepatnya Sabtu (27/10) malam, taman dengan panggung seni pertunjukan terbuka pertama di Jawa Tengah itu akan mempersembahkan pentas budaya, yakni dari kelompok seni Teater Rakyat dengan lakon bertajuk ‘Misteri Sang Pangeran’.

Ditulis dan disutradarai oleh Agus Noor, pementasan ini akan menampilkan beberapa sosok seniman ternama, antara lain Cak Lontong, Butet Kartaredjasa, Sruti Respati, Sahita, Prie GS, Susilo Nugroho dan lain-lain.

Selain itu juga didukung oleh Semarang Magic Community, Sanggar Greget, Gambang Semarang, Jagoan Jagoan Jawa Tengah dan Teater Djarum.

Pementasan ini juga akan diiringi dengan musik oleh Djaduk Ferianto dan Kua Etnika. Pertunjukan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *