Ferniwati Lase, Dibalik Kesahajaan Terkandung Kekuatan Menggetarkan

SEMARANG (Asatu.id) – Jangan pernah menduga bila sosok perempuan cantik, lembut dan bersahaja diidentikkan dengan wanita lemah dan tak berdaya. Ferniwati Lase misalnya, sosok ibu tiga anak ini, dalam keseharaiannya memang sangat bersahaja dan humanis.

Tapi siapa sangka bahwa dibalik kecantikan, kelembutan dan kesahajaanya wanita cantik yang juga anggota Persit itu memiliki segudang kekuatan yang mampu menggetarkan nyali lawan.

Ferniwati Lase adalah istri dari Serda Arnoldlius yang berdinas di Kodim 0701/Banyumas. Selain sebagai anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0701/Bms. Ia juga merupakan atlet tinju putri binaan KONI Banyumas di kelas 57 Kg.

Perjuangan Atlet kelahiran Kepulauan Nias Sumatera Utara ini tentu tidak ringan. Naik turun ring mulai 19 s.d 24 Oktober 2018 di UNY Yogyakarta untuk mengalahkan lawan-lawannya memerlukan teknik, taktik dan tenaga yang luar biasa.

Bahwa olahraga tidak mengenal status dan latar belakang keluarga, siapa saja bisa berprestasi seperti Ferniwati Arnollius.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny.Anita Dani Wardhana pada kesempatan terpisah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang membanggakan yang diraih salah seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya dilingkungan Koorcab Rem 071.

Dikatakan, apa yang telah diraih Ferniwati Lase ini, menjadikan contoh dan suri tauladan segenap ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Koorcab Rem 071.

“Prestasi yang telah ditunjukkan ibu Ferniwati Lase ini, dapat kita jadikan contoh dan tauladan bagi kita, organisasi maupun masyarakat sekitar”, ujarnya.

Ibu tiga anak ini juga merupakan sosok ibu yang bertanggungjawab, lanjut dia, walaupun harus rutin latihan untuk mengolah mental, fisik dan teknik bertinju, ia juga masih tetap tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri, ibu dan sebagai anggota Persit.

“Apa yang dilakukan Ferniwati Arnollius ternyata tidak pernah sia-sia, dimana ketulusan, keuletan, dan kegigihannya pada Kejuaraan Tinju Porprov Jateng ke-15 tahun  2018 mampu mempersembahkan medali emas kepada masyarakat Jateng, Banyumas, Persit dan Kodam IV/Diponegoro terlebih khusus untuk keluarga tercinta,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *