Sandiaga Ajak Warga Kampanye Positif

SEMARANG (Asatu.id) – Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno ke Semarang mengimbau kepada para warga pendukungnya untuk berkampanye positif. Hal ini disampaikannya saat orasi di Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Pamularsih Semarang, Rabu (24/10).

Imbauan tersebut dilontarkan Cawapres bernomor urut 2 tersebut saat menemui Mak-Mak Relawan Militan (Marm) Jawa Tengah, pasalnya selama ini banyak terjadi gesekan antar pendukung di musim kampanye. Untuk itu perlu adanya kampanye secara positif dan sportif.

“Tadi disampaikan jika mak-mak ini dan kita juga gerah berseteru di media sosial, what’s app grup ataupun acara arisan dan lainnya,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga menambahkan kampanye postif ini juga merupakan inisiatif dari Ibu-ibu di Jawa Tengah yang mendambakan iklim kampanye yang sejuk, sehingga pilpres 2019 akan berjalan dengan lancar serta disikapi dengan dewasa apabila adanya perbedaan pilihan calon.

“Pilihan politik bisa berbeda namun tidak perlu saling caci maki atau sikut-sikutan, hal ini harus disikapi dengan kedewasaan. Ini juga ajakan Ibu-ibu di Jateng untuk kampanye yang sejuk,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *