Dulang Suara, Sandiaga Serap Aspirasi secara Berkala

SEMARANG (Asatu.id) – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga mentargetkan mendulang suara optimal di Jawa Tengah. Apalagi selama ini kedua pasangan tersebut menyerap aspirasi masyarakat tiap dua minggu. Hal ini seperti yang diungkapkan Sandiaga Uno saat kampanye politik di Semarang, Rabu (24/10).

Sandiaga mengatakan tim pemenangan akan bekerja keras, pasalnya ini juga merupakan tantangan bagi pasangan Prabowo-Sandi yang belum bisa mendapatkan suara yang optimal pada tahun 2014 di Semarang dan Jawa Tengah.

“Kami mencanangkan dengan tim pemenangan untuk hadir setiap dua minggu di Jawa Tengah untuk memastikan bahwa masyarakat Jateng terserap aspirasinya,” papar Sandi.

Dengan menampung aspirasi harapannya Paslon nomor urut 2 dapat memenangkan hati dan pikiran masyarakat dengan program-program yang sudah disosialisasikan, yakni fokus pada ekonomi berupa lapangam pekerjaan dan harga sembako.

“Mengenai target suara tentunya kami akan berusaha keras, targetnya all out tp nantinya Allah SWT yg akan menentukan, kami tawakkal saja, optimis dan haqqul yakin atas ikhtiar kita, hasil semuanya tuhan maha kuasa yang akan menentukan,” ungkap Sandi.

Selai  itu Sandiaga mengungkapkan akan ada pendekatan yang lebih komprehensif dan holistik yang fokus pada pengelolaan ekonomi, bidang kesehatan, ketenagakerjaan serta tinjauan ulang sistem outsourcing.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *