Varuna Entertainment Bantu Penggalangan Dana Korban Bencana Palu

BANTUAN: Operational Director Varuna Entertainment Negro Sefni mengunjungi BPBD Jateng ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Jawa Tengah untuk menyerahkan bantuan dana secara simbolik. (doc. istimewa)

SEMARANG (Asatu.id) – Varuna Entertainment berpartisipasi dalam penggalangan dana bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah. Melalui BPBD Jateng, Rabu (24/10), jajaran manajemen Varuna Entertainment menyalurkan seluruh hasil penggalangan bantuan dana tersebut secara simbolik.

Operational Director Varuna Entertainment Negro Sefni mengatakan, bantuan dana yang diserahkan adalah bantuan dana yang digalang melalui kegiatan CSR Varuna Peduli Donggala – Palu yang diadakan mulai dari tanggal 4 Oktober 2018 hingga 16 Oktober 2018.
Varuna Entertainment menyediakan kotak yang tersedia di kasir masing- masing outlet untuk pengumpulan dana  dari staff maupun customer di semua outlet Varuna Entertainment. Total dana yang terkumpul dari semua outlet Varuna Entertainment adalah Rp. 25.963.600,- dan langsung disalurkan langsung melalui rekening Varuna Entertainment ke rekening Peduli Sulteng Bencana Gempa Bumi Tsunami.
“Setelah kami melakukan pengumpulan dana, kami langsung menyalurkan dana tersebut ke rekening Peduli Sulteng Bencana Gempa Tsunami yang disarankan oleh lembaga resmi pemerintah yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jateng. Kami memberikan bantuan berupa uang supaya bisa dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan logistik dan sandang yang saudara- saudara kita di Palu butuhkan” ungkap Negro.
Kepala Peralatan BPBD Jateng Iwan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Varuna Entertainment atas kepeduliannya terhadap korban bencana di Palu. Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut pastinya akan bermanfaat bagi saudara-saudara di Palu.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Varuna yang sudah mau peduli untuk membantu saudara- saudara kita di Palu, semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara- saudara kita di Palu” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *