Hotel Horison MT Haryono Semarang Ajak Awak Media Masak Soto Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Cooking Class warnai acara rebranding Hotel Horison MT. Haryono Semarang, dipandu oleh Sous Chef Hotel Horison MT. Haryono Semarang blogger dan media pun turut ikut serta dalam proses memasak dua menu andalan Hotel Horison MT. Haryono Semarang tersebut.

Chef Ari, sous chef Hotel Horison MT. Haryono Semarang mengajak rekan media maupun blogger untuk berpartisipasi pada cooking class dalam rangka mengisi acara rebranding Hotel Horison MT. Haryono Semarang, Selasa (23/10).

Dua menu yang dipilih adalah signature diah dari Hotel Horison MT. Haryono Semarang, yaitu Soto Semarang dan Pistuban, hidangan penutup berbahan baku pisang dari Solo.

“Soto Semarang merupakan hidangan asli Semarang yang mudah enak untuk dibuat sendiri di rumah,” ujar Chef Ari disela-sela mengajarkan awak media dan blogger membuat Soto Semarang ala Hotel Horison MT. Haryono Semarang.

Chef Ari juga memberikan tips-tips dalam memasak semarang dari menakar bumbu halus, proses memasak hingga soto semarang siap dihidangkan.

“Takaran bumbu jumlahnya mengecil mulai dari bawang merah, bawang putih, kemiri, dan kunyit,” paparnya.

Media dan blogger yang diundang juga berkesempatan mencicipi hasil masakan tamu baik soto semarang, maupun pistuban yang juga diberikan demo dan praktek langsung oleh Chef Ari dan media yang diundang. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *