Songsong Hotel Industry 4.0, Azana Hotel Luncurkan Azana Digital Platform

SEMARANG (Asatu.id) – Azana Hotel & Resort meluncurkan Azana Digital Platform, di Azana Airport Hotel Semarang, (Senin (23/10). Platform digital ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan tamu dan konsumen dalam mengakses dan memesan jaringan hotel Azana secara cepat dan mudah.

Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotels & Resort mengungkapkan sebagai salah satu operator hotel di Indonesia, dalam menyongsong hotel industry 4.0 Azana terus lakukan terobosan baru untuk mengikuti tren perkembangan zaman, salah satunya dengan meluncurkan Azana platform ini.

“Kami berkeyakinan bahwa Azana Digital Platform akan menjadi kekuatan dan pilar yang sangat strategis bagi kami dalam mengikuti perkembangan bisnis hotel serta melayani permintaan konsumen secara maksimal,” ujar Dicky usai launching Azana Digital Platform, Senin (22/10).

Untuk ke depan, lanjut Dicky, instrumen ini memiliki dampak besar untuk pengembangan hotelnya yang saat ini berjumlah 36 hotel. ’Pengembangan ini ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kepuasan bagi semua pelanggan setia Azana,” ujarnya.

Brand & Digital Marketing Manager Azana Hotels & Resort, Bambang Prakoso menambahkan Azana Digital Platform merupakan bentuk adaptasi dari Azana Hotels & Resort untuk menyampaikan pesan-pesan pada suatu brand, dalam hal ini Azana Hotels & Resort dalam menghadapi hotel industry 4.0.

“Saat ini platform itu harus mutlak terintegrasi dengan finansial teknologi yang mengadopsi behaviour audiens milenial dalam meneriman informasi. Kami mencoba untuk menjadi jembatan dalam mengintegrasi kanal-kanal digital yang lainnya. Materi bahasan itu akan kami sampaikan juga di Azana Hotel Airport Semarang tanggal 22 sampai 24 Oktober,” kata Bambang.

Azana platform versi 1.0 ini berfokus pada booking engine yang mengakomodir kebutuhan konsumen untuk menemukan konten-konten lokal yang berada di sekitar jaringan Hotel Azana. Azana juga bekerja sama dengan key partners seperti online travel agent, property management system, payment gateaway dan e-wallet untuk mengakuisisi user secara bersama-sama. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *