Rebranding, Hotel Horison MT. Haryono Adakan Media Luncheon

SEMARANG (Asatu.id) – Hotel Horison Kota Lama kini berganti nama menjadi Hotel Horison MT. Haryono Semarang, Hotel Horison yang terletak di Jalan MT. Haryono tersebut melakukan rebranding dengan menggelar media luncheon di Santan Restaurant Hotel Horison MT. Haryono, Selasa (23/10).
General Manager Hotel Horison MT. Haryono Semarang, Arifandi berharap rebranding ini akan membawa dampak positif terhadap kelangsungan ekonomi Semarang terutama Hotel Horison MT. Haryono Semarang.
“Kami memiliki 5 ruang meeting dan telah melakukan pembangungan Warung Dimsum yang rencananya akan beroperasi tahun 2019 mendatang,” ungkap Arifandi.
Arifandi menambahkan Hotel Horison MT. Haryono Semarang juga tengah melakukan pembenahan dan renovasi secara bertahap guna memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk konsumen.
Hotel Horison MT. Haryono Semarang sendiri merupakan hotel bintang 3 dengan harga terjangkau yang memberikan pelayanan penuh. Juga memiliki jaringan bintang 4 dengan Horison Ultima, serta pelayanan superior Grand Horison berbintang 5.
Media Luncheon untuk memperkenalkan nama baru Hotel Horison MT. Haryono ini dihadiri oleh awak media serta blogger dan influencer Semarang untuk meningkatkan brand awareness Hotel Horison MT. Haryono Semarang.
“Brand awareness sangat penting untuk Hotel Horison MT. Haryono Semarang untuk mendatangkan positive image bagi hotel,” ungkap Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communication dari Metropolitan Golden Management yang menaungi Hotel Horison MT. Haryono Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *