Hotel Harris Tawarkan Promo Stay n Shop Package

SEMARANG (Asatu.id) – Hotel Harris yang merupakan hotel bintang 4 berlokasi di Jl. Ki Mangunsarokoro No 36 Semarang menawarkan promo kamar terbaru yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Promo kamar bertajuk “Stay n Shop Package” tersebut ditawarkan hanya IDR 658.000 nett/room/malam untuk kamar tipe Harris Room dengan fasilitas sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Harris Cafe.

Stay n Shop Package ini dapat dinikmati untuk periode pemesanan mulai dari hari ini hingga 23 Desember 2018 mendatang. Selain itu pula Stay n Shop Package dapat dinikmati dengan masa menginap mulai dari hari ini hingga 23 Desember 2018 nanti.

Selain dapat menikmati harga spesial, bagi tamu yang menginap juga dapat menikmati keuntungan lainnya yaitu shopping voucher dari Super Indo sebesar IDR 100.000 yang dapat digunakan di seluruh cabang Super Indo di Indonesia, free internet akses.

Stay n Shop Package ini hadir dengan harga spesial serta berbagai keuntungan menarik yaitu voucher belanja di Super Indo sebesar IDR 100.000 yang sayang untuk dilewatkan. Besar harapan kami bahwa paket kamar Stay n Shop ini akan diterima dan disambut baik oleh Masyarakat Semarang dan sekitarnya,” kata Miyana, General Manager Hotel Harris.

Selain mendapatkan seluruh keuntungan itu, tamu yang menginap juga dapat menikmati seluruh fasilitas hotel yang tersedia mulai dari free parkir, kolam renang, Kids Club, fitness center hingga free akses internet di seluruh area hotel. Tidak ketinggalan lokasi Hotel Harris yang berada satu kawasan dengan Sentraland Mall ini menjadi salah satu keuntungan bagi tamu yang menginap.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *