Konser Amal Peduli Donggala-Palu Hadirkan Puluhan Musisi

KOLABORASI : Band Killing Me Inside berkolaborasi dengan vokalis Saint Loco, Joe Tirta, tampil di Stadion Diponegoro Semarang dalam konser amal peduli Donggala – Palu (hery priyono/asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Mulai Sabtu (20/10) pagi jam 09.00 WIB hingga tengah malam, lapangan Stadion Diponegoro Semarang akan diramaikan dengan kehadiran puluhan artis musisi dari ibukota dan lokal Semarang.

Bertajuk Indonesia Bergerak, konser amal tersebut digelar dalam rangka kepedulian sekaligus penggalangan dana bantuan bagi para korba bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala – Palu beberapa waktu lalu.

Musisi yang tampil di antaranya seperti Boomerang, Fade 2 Black, Power Slaves, Base Jame Reunion, Killing Me Inside X Joe Tirta, Black Champagne (Mita The Virgin), Senk Lotta, Connie Dio, Kerispatih, 3 Srigala, dan Irma Dharmawangsa.

Lalu masih ada deretan artis lainnya seperti Kirey, Genne Livie, Down for Live, Teguh Vagisto, Anggia Chan, K.U.D.E.T.A, Kodusa, Suci Lope, Ilham Academy, Little Liesye, Ezzura, Hikayat Haykal, Mansyah, Candidath, Sangkala, Senopati Band, dan AM Band.

”Ada puluhan artis dan musisi Ibu Kota yang turut manggung dalam konser ini. Termasuk di antaranya saya sendiri bersama band Kudeta,” kata Vicky Prasetyo mewakili Mata Bidadari Enterprise selaku penyelenggara.

Vicky menambahkan, ‎pendapatan dari penjualan tiket konser akan didonasikan untuk korban gempa di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Adapun tiket yang dijual seharga Rp50.000/lembar dan dapat diperoleh di tiket box yang berada di lokasi konser.

Dituturkan, Indonesia Bergerak adalah wadah tetap nama pergerakan Mata Bidadari Enterprise, yang fokus kepada tema-tema sosial. Konser peduli Donggala – Palu bertaraf nasional ini, menurut dia, merupakan langkah para artis, seniman, dan pekerja seni lainnya, berbuat nyata untuk para korban bencana.

Penggagas gelaran konser amal ini, Supriyadi, mengatakan pihaknya beserta masyarakat Kota Semarang mendukung sepenuhnya acara konser amal ini. Ia mengajak masyarakat Kota Lunpia, untuk berbondong-bondong datang ke konser dan membeli tiket masuk.

“Tunjukkan kepedulian kita, dengan turut mensukseskan gelaran ini, dengan membeli tiket masuk,” ucap Ketua DPRD Kota Semarang.

Politisi PDIP yang akrab disapa Mas Pri ini menyampaikan, acara konser amal pertama ini merupakan gerakan bersama untuk korban bencana alam Donggala – Palu, Sulawesi Tengah, yang digelar di Kota Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *