Jokowi Mendadak Blusukan di Mall Ciputra Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo disambut meriah oleh warga Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pada Jumat (19/10) malam, selepas kunjungan silahturahminya di Pondok Pesantren Girikusumo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jokowi menyempatkan diri untuk blusukan ke Ciputra Mall Semarang.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia yang tak direncana tersebut sontak membuat kaget para pengunjung mall bahkan seakan tidak percaya bahwa lelaki paruh baya yang mengenakan jaket warna merah itu adalah sang presiden.

Salah seorang pengunjung mall Vallen mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali bertemu dengan Pak Presiden di Kota Semarang. Namun dia mengaku baru sempat berfoto selfie dengan Jokowi dalam pertemuannya yang tidak disengaja.

“Saya sudah dua kali ini bertemu dengan Pak Jokowi, tapi baru kali ini saya bisa sempat foto bareng presiden. Seneng banget! Kebetulan pas lagi jalan-jalan ke mall ga sengaja melihat kerumunan ternyata ada Pak Jokowi,” ungkapnya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan menggelar sejumlah agenda selama tiga hari 19-21 Oktober 2018, di Jawa Tengah.

Selain mengunjungi beberapa pondok pesantren, orang nomor satu di Indonesia ini juga bakal menggelar pertemuan internal dengan kader PDIP hingga kegiatan Apel Akbar Santri Nusantara di Solo. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *