Joko Widodo dijadwalkan Gelar Kunjungan Selama Tiga Hari di Jawa Tengah

SEMARANG (Asatu.id) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan menggelar sejumlah agenda selama tiga hari 19-21 Oktober 2018, di Jawa Tengah.

Selain mengunjungi beberapa pondok pesantren, orang nomor satu di Indonesia ini juga bakal menggelar pertemuan internal dengan kader PDIP hingga kegiatan Apel Akbar Santri Nusantara di Solo.

“Polda Jawa Tengah bersiaga untuk pengamanan kunjungan RI 1. Yang jelas pengamanan melibatkan seluruh satuan wilayah yang mendapat kunjungan,” ujar Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja, Jumat (19/10).

Rangkaian kegiatan Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Widodo dimulai hari ini di Semarang setelah terbang dari Bali. Kemudian Jokowi dijadwalkan mengikuti Salat Jumat di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang, namun sempat dibatalkan lantaran RI1 masih melakukan kegiatan kunjungan di Bali.

Pada malam harinya, Jokowi akan menggelar silaturahmi dengan santri-santri dan pengasuh Ponpes Girikusumo Kabupaten Demak. Keesokan harinya Sabtu 20 Oktober, Jokowi dijadwalkan menuju Pondok Pesantren Al Itqon, Tlogosari, Kota Semarang. Setelah itu juga ada agenda internal bersama kader PDIP dan tim sukses.

Sore harinya, rombongan Presiden Jokowi menuju Bandara Ahmad Yani Semarang untuk take off menuju Solo. Di kota inilah Jokowi akan mengikuti Apel Akbar Santri Nusantara.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *