Babyface Bagi-bagi Hadiah di Halloween Party Challenge

SEMARANG (Asatu.id) – Bulan Oktober adalah bulan yang identik dengan nuansa Halloween. Halloween selalu identik dengan pesta dan kostum uniknya, pada Halloween tahun ini Babyface menggelar Halloween Party Challenge “ Halloween isn’t always creepy, make it more funny” pada tanggal 31 Oktober 2018.

Challenge ini diadakan untuk seluruh customer tercinta Babyface untuk ikut berpesta dan mengenakan kostum unik terbaik mereka dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari Babyface club & Karaoke.

Hadiah yang akan diberikan adalah untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai 3 juta rupiah dan 1 Bottle, juara kedua akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan 1 Bottle, juara ketiga akan mendapatkan uang tunai senilai 1 juta rupiah dan 1 Bottle dan untuk juara keempat akan mendapat 1 Bottle dari pihak Babyface Club & Karaoke.

“Kami mengadakan Challenge ini untuk memberikan sesuatu penghargaan kepada customer loyal kami yang sudah ikut berpartisipasi meramaikan event Halloween yang kami adakan, Halloween party ngga akan seru kalau tidak ada partisipasi dari para partygoers,” ungkap Radian Sigit selaku Assistant Manager Babyface Club & Karaoke.

Jadi tunggu apalagi persiapkan Kostum unik anda mulai dari sekarang dan ikuti Halloween Party Challenge di Babyface Club & Karaoke Semarang tanggal 31 Oktober nanti. The Pleasure is yours.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *