Lanumad A. Yani Diserbu 5 Wanita Bersenjata

(doc. istimewa/sofyan rosyidi)

SEMARANG (Asatu.id) – Lima wanita berpakaian tentara sexy tiba-tiba membuat heboh Lapangan Udara Militer Angkatan Darat (Lanumad) Jenderal Ahmad Yani Semarang akhir pekan lalu. Tak hanya berpakaian sexy saja, kelimanya juga sigap berada disamping mesin tempur udara andalan TNI.

Dalam acara berjudul Beauty Army Aviation Photohunt 2018, lima wanita sexy seperti Petsky, Anis Puspitasari, Adelia Zizi, Sofiana Lely, dan Serpihanswara menjadi model foto puluhan fotografer yang dengan sigapnya mengabadikan setiap pose kelimanya dengan background helikopter milik squadron 11 Kodam IV/Diponegoro.

“Acara photohunt ini merupakan bagian dari sejumlah rangkaian kegiatan yang diadakan TNI dalam rangka HUT ke-73 TNI dan untuk tahun ini dipusatkan di Lanumad A. Yani (bandara lama Kota Semarang). Tema photohunt ini sedikit unik dengan menggabungkan peralatan militer seperti helikopter milik TNI AD dengan para model yang berkostum tentara,” kata Prio Isnandar dari pihak panitia acara.

Tak hanya menggunakan properti helikopter milik TNI AD saja sebagai background foto, acara tersebut juga mengajak komunitas lain, seperti komunitas Airsoft Gun Kota Semarang yang datang mengenakan seragam militer tiruan lengkap dengan senjata replika yang mirip dengan milik anggota TNI.

“Acaranya unik dan seru, baru kali ini jadi model acara photohunt dengan tema militer dan propertinya pake helikopter militer sungguhan milik tentara. Apalagi hasil fotonya tadi dari beberapa fotografer sekilas terlihat bagus-bagus,” ungkap salah satu model Adelia Zizi.

Di acara tersebut selain kegiatan photohunt para fotografer, juga diramaikan dengan sesi photo sharing dari fotografer Denis Adithya yang membahas soal keunggulan kamera Sony Alpha berikut serta beberapa lensa yang diproduksi pabrikan asal Jepang tersebut.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *