Hari Ini SMA N 3 Semarang Hadirkan Band Lokal “Fourtwnty”

SEMARANG (Asatu.id) – SMA Negeri 3 Semarang menggelar Bazaar Pensaga 2018 bertajuk “Avonturo Heroica” Sabtu (6/10). Berbagai band lokal  dihadirkan antara lain Absurdnation, Alaskarasta, Kayla, Afterkustik dan From Here to Here.

Tidak hanya itu, yang paling ditunggu-tunggu dalam gelaran Pensaga 2018 ini juga menghadirkan band indie yang kini sedang naik daun, yakni Fourtwnty yang akan menjadi gueststar dalam gelaran ini. Lewat lagu-lagunya yang semakin dikenal beriringan dengan film “Filosofi Kopi”, band dengan tiga personil itu akan semarakkan panggung Pensaga 2018.

Selain menghadirkan band-band lokal tersebut, dalam ajang Pensaga 2018 ini juga menghadirkan berbagai komunitas meliputi 42osociety, Oemah Sruput, Bringnoclan, Kedai Tokyo, Doodle Art, Domination, Gitar Klasik, Beatbox, Yumos, Drone dan G’mow.

Sebelumnya, Pensaga 2018 ini memiliki 19 praevent yang telah dilaksanakan bulan-bulan sebelumnya. Pada bulan ini, salah satu event besar yang telah dilaksanakan adalah “Smaga Language Day 2018” yang tepat dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Pensaga 2018 ini telah dibuka mulai sekitar pukul 11.00 WIB hingga di halaman SMA Negeri 3 Semarang. (Bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *