Ini Menu Andalan Star Hotel Bagi yang Sering Diburu Waktu

SEMARANG (Asatu.id) – Star Hotel kembali menghadirkan menu baru bagi para penikmat kuliner. Kali ini, hotel yang berlokasi di Jalan MT Haryono ini menyajikan bento sederhana yang cocok disantap setiap saat di bulan Oktober hingga Desember tahun ini.

Chef Star Hotel Semarang, Andika Prasetyo memaparkan empat menu andalan Star Hotel yang bisa dicoba hingga akhir Desember ini. Menu tersebut berupa tiga jenis katsu, yaitu Chicken Katsu, Beef Katsu dan Fish Katsu. Serta satu menu tambahan yaitu Gurame Black Bean Sauce.

Andika mengatakan pemilihan keempat menu ini terinspirasi dari makanan Jepang yang sederhana dan praktis untuk mengakomodir kebutuhan tamu maupun pengunjung Star Hotel yang memiliki waktu terbatas tetapi tetap ingin menikmati makanannya.

“Tema bento dipilih karena praktis dan waktu penyajiannya hanya sekitar sepuluh menit, cocok untuk orang-orang yang sibuk. Namun soal rasa tetap kami nomor satukan,” ungkap Andika.

Menu katsu disajikan dengan saus teriyaki, bersama nasi dan wijen hitam serta Coleslaw sebagai side dish, dengan harga mulai dari Rp 40.000,- Katsu dapat dinikmati melalui room service maupun Prima Resto Star Hotel Semarang.

Bagi yang ingin menikmati Gurame Black Bean Sauce, sajian chinese food style ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 60.000,- untuk per 300 gram ikan gurame.

Selain makanan Star Hotel juga menghadirkan tiga pilihan minuman segar untuk menemani keempat menu di atas, yakni Red Baby, Fresh Sweet Mellow dan Love in Purple. Ketiga minuman ini dapat melengkapi pengalaman kuliner anda di Star Hotel.

Ketiga minuman ini merupakan campuran dari beberapa bahan yang menyegarkan, namun beberapa rasa yang dominan untuk Love in Purple adalah jeruk dan blueberry. Sedangkan dominan semangka untuk Fresh Sweet Mellow dan strawberry untuk Red Baby. Ketiganya juga memiliki campuran mint yang menyegarkan sangat cocok dinikmati saat bersantai di kolam renang ikonik lantai 30 Star Hotel Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *