Ayo Naik Trans Semarang ke Pameran Alutsista, 5-7 Oktober 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Melalui koridor 4 bus rapid transit (BRT), Trans Semarang akan mengantar pengunjung Pameran Alutsista di Ex. Bandara Ahmad Yani Semarang hingga pintu depan, Jumat hingga Minggu ini (5-7 Oktober 2018).
Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) ini diselenggarakan dalam rangka HUT TNI ke-73 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-68. Ade Bhakti Ariawan, selaku kepala Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang, BRT koridor 4 siap mengantar para pengunjung ke lokasi Ex. Bandara Lama Ahmad Yani Semarang.
“Bagi masyarakat Kota Semarang yang ingin datang dan menyaksikan secara langsung Pameran Alutsista, dapat menggunakan BRT Koridor 4 menuju lokasi,” kata Ade, Kamis (4/10).
Ade menambahkan jika BRT Trans Semarang koridor 4 yang beroperasi pada Jumat hingga Minggu ini akan mempermudah para pengu jung yang tidak membawa kendaraan pribadi, pasalnya BRT koridor 4 akan masuk hingga ke dalam lokasi yaitu Ex. Bandara Lama Ahmad Yani Semarang. Hal ini dapat mempermudah akses para pengunjung ke pameran.
“Selama berlangsung kegiatan pameran tersebut, BRT Trans Semarang koridor 4 akan melayani hingga menuju lokasi. BRT Trans Semarang koridor 4 ini akan masuk hingga kedalam Ex. Bandara lama. Penumpang bisa naik/turun dari pintu depan,” ungkap Ade.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *