Pakan Hewan Premium Produksi Bridge Pet Care Miliki Distributor Resmi di Indonesia

SEMARANG (Asatu.id) – Bridge Pet Care, produsen pakan hewan alami asal China yang telah berdiri selama 18 tahun menggandeng PT Sumber Hidup Satwa sebagai distributor tunggal Indonesia, mengeluarkan tiga produk premium pakan kucing dan anjing yakni Vigor & Sage, NatureBridge dan Kitchen Flavor.

Produk-produk ini memiliki tiga range premium yang berbeda yakni Vigor & Sage yang merupakan produk ultra premium, super premium untuk Nature Bridge sedangkan Kitchen Flavor merupakan produk premium. Country manager Bridge Pet Care, Herlina Luo mengungkapkan meskipun produk dengan range ultra premium, super premium, dan premium sudah ada beberapa produk di pasar namun jumlahnya belum terlalu banyak.

“Di sinilah potensi kami untuk mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan dari produk premium terhadap kesehatan anjing dan kucing kesayangannya. Kebanyakan masyarakat Indonesia bukan tidak mau membeli barang premium, namun belum paham keunggulannya,” ujar Herlina.

Secara umum kelebihan produk-produk pakan anjing dna kucing ini dibandingkan kompetitornya adalah Vigor & Sage, Nature Bridge dan Kitchen Flavor terbuat dari bahan-bahan herbal dan seratus persen natural. Ketiga produk ini juga bebas biji-bijian dan tinggi protein hewani. Khusus untuk produk Vigor & Sage, pakan anjing dan kucing kelas ultra premium ini menggunakan daging ayam, domba dan kalkun berkualitas, yaitu bagian otot tanpa lemak jeroan dan kulit.

Target konsumen Bridge Pet Care adalah semua pecinta anjing dan kucing yang menganggap hewan kesayangannya tersebut sebagai anggota keluarga.

“Seperti anggota keluarga, kita pasti ingin yang terbaik untuk mereka. Kita ingin mereka hidup lebih panjang dan bahagia bersama produk Bridge Pet Care,” tutup Herlina.

Dalam memasarkan produk selain offline melalui distributor yang telah ditentukan, Herlina mengatakan jika Bridge Pet Care melakukan promosi melalui sosial media @loveyourpetid dan @vigornsage.id serta penjualan melalui e-commerce seperti tokopedia, shopee, jd.id, blibli, lazada, dan lainnya. Target konsumen Bridge Pet Care adalah semua pecinta anjing dan kucing yang menganggap hewan kesayangannya tersebut sebagai anggota keluarga.

“Seperti anggota keluarga, kita pasti ingin yang terbaik untuk mereka. Kita ingin mereka hidup lebih panjang dan bahagia bersama produk Bridge Pet Care,” tutup Herlina.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *