Dompet Dhuafa Pendidikan Lakukan Kerjasama Dengan Jilbrave

SEMARANG (Asatu.id) – Dompet Dhuafa Pendidikan melakukan penandatanganan MOU dengan Jilbrave (Brand Fashion Muslim) yang dilaksanakan di Lembaga Pengembangan Insani, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/10).

Dalam kerjasama itu, Jilbrave akan mendonasikan kode unik transaksi dan 5% keuntungan Jilbrave untuk program pendidikan Dompet Dhuafa. Dengan penandatanganan ini, Jilbrave secara resmi menjadi mitra Co.branding Dompet Dhuafa Pendidikan.

“Saya sangat bangga melihat anak muda yang sukses dalam bisnis serta memiliki jiwa kepedulian yang tinggi. Adanya kerjasama ini saya harap akan menebarkan banyak manfaat, baik bagi bisnis Jilbrave maupun Dompet Dhuafa Pendidikan,” ujar M Syafi’ie El Bantanie, Direktur Dompet Dhuafa Pendidikan.

Atas kerjasama itu, Syafi’ie juga berharap akan lahir banyak anak muda seperti pengusaha Jilbrave ke depannya sehingga dapat mengantarkan menuju kebaikan yang dirahmati Allah.

Selanjutnya, setelah penandatanganan MOU itu, Jilbrave dipandu touring ke lingkungan Dompet Dhuafa Pendidikan untuk melihat pengelolaan program pendidikan oleh Dompet Dhuafa.

“Saya berharap program kebaikan ini bisa menyebarkan kebermanfaataan untuk pendidikan lebih banyak karena pendidikan merupakan aset utama tabungan masa depan bangsa ini,” tambah Reza, Owner Jilbrave.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *