Sorak-Sorai Penonton Bergemuruh saat Kahitna Naik Panggung Steril 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Teknik Sipil Universitas Diponegoro menggelar acara Steril 2018 bertajuk Milenia Klasika di UTC Convention Hotel, Sabtu (30/9) malam. Acara tersebut dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan band ternama, baik lokal maupun nasional seperti Kahitna, Stars and Rabbit, Sendau Gurau, Kayla dan Something About Lola.

Tidak kalah, para mahasiswa Teknik Sipil itu pun turut unjuk gigi memberikan penampilan menarik, seperti Civil Dance, Civil Engineering Choir, Civilliano Percussion, Civil Mob dan lainnya. Ribuan penonton hadir untuk menyaksikan suguhan menarik dari para bintang tamu itu.

Tampaknya, dalam Steril 2018 ini Kahitna menjadi bintang hiburan yang sangat dinanti-nanti. Meskipun penampilannya dimulai pukul 20.30 WIB, namun para penonton enggan untuk berlalu dari gedung itu. Justru banyak penonton sengaja hadir mendekati Close Gate pukul 19.00 untuk dapat leluasa menikmati sajian musik dari bintang tamu idolanya itu.

Salah satunya Sindi penonton asal Semarang yang mengaku sengaja menantikan penampilan Kahitna pada ajang tersebut. “Mau nonton Kahitna lah, saya datang dari pukul setengah delapanan untuk nonton Kahitna,” ujarnya menekankan tentang bintang tamu idolanya.

Sorak-sorai penonton bergemuruh saat Kahitna naik ke  atas panggung. Mereka sangat antusias mengiringi lagu-lagu yang dibawakan Kahitna malam itu, seperti Takkan Terganti, Tentang Diriku, Andai Dia Tahu, Soulmate, Katakan Saja, Dengan Caraku, Mantan Terindah, Andai Dia Tahu dan lainnya. Teriakan penonton di sela-sela nyanyian sudah sangat menggambarkan fanatisme terhadap bintang hiburan ini.

“Saya suka lagu-lagunya dari dulu, tapi nggak fanatik sih,” tutur Rana penonton yang tampak hafal dan menari saat mengiringi seluruh lagu yang dibawakan Kahitna.

Malam itu, Kahitna telah berhasil mengguncangkan acara Steril 2018. Ditambah lagi saat salah satu personil mengajak satu penonton ke panggung dengan disertai pelukan para personil lainnya, teriakan penonton semakin keras lantaran “iri” ingin turut mendekat menyanyi bersama Kahitna. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *