RCTI Gelar Nobar Premier League di Kota Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – RCTI bekerja sama dengan Djarum Super Soccer TV menggelar acara nonton bareng (nobar) Premier League Chelsea vs Liverpool di lapangan parkir Lotte Mart Grosir Jalan Brigjen Sudiarto No. 132 Semarang, Sabtu (29/9).

Helatan bertajuk “Premier Glory Superfest” ini dimeriahkan berbagai macam kegiatan di antaranya food truck festival, classic automotive exhibition, live music, community gathering, British culture, dan mini soccer. Selain itu juga mengundang beberapa grup musik Kasino Brothers, The Upstairs, dan Serempet Gudal.

Creative Off Air event Riza Fitriazi mengatakan acara nobar ini digelar pertama kali di Kota Semarang bertujuan untuk melihat animo  masyarakat Semarang. Kegiatan ini merupakan rangkaian yang pertama di Kota Semarang dari tujuh kota lainnya yang akan digelar acara serupa.

“Ini adalah rangkaian pertama yang kita gelar di Kota Semarang ternyata respon pengunjung cukup besar. Rangkaian selanjutnya akan kita gelar acara serupa pada bulan Oktober di Surabaya, Desember di Malang, Januari di Yogyakarta, Februari di Bekasi dan Cirebon, Maret di Bandung, dan yang terakhir bulan April di Jakarta sebagai helatan penutup,”ungkapnya.

Riza menuturkan kegiatan ini merupakan tahun ketiga kerjasama Djarum Super Soccer TV dengan pihak RCTI. Tapi di tahun ketiga ini pihaknya sengaja melibatkan beberapa komunitas lokal yang ada di Kota Semarang untuk memeriahkan gelaran ini.

“Jadi keseluruhan konsep acara ini sebenarnya ingin menciptakan suasana seperti di Inggris bisa dilihat banyak ikon-ikon Inggris seperti booth telepon, motor, mobil dan banyak lagi. Selain itu kita juga mengadakan Quiz Super Point di RCTI Mobile dan MNC Mobile. Pemenangnya nanti akan diberangkatkan ke Inggris. Untuk informasi lengkapnya bias follow instagram @rctiofficial,” jelasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *