Amaranta Luncurkan Album Perdana Bertajuk Best Friend

SEMARANG (Asatu.id) – Group Band Remaja “Amaranta” meluncurkan album perdananya bertajuk Best Friend, yang terdiri dari delapan judul lagu di Hotel Neo, Kota Semarang, Minggu (30/9).

Hadir dalam launching tersebut vokalis grup band ‘Power Slaves’ sekaligus penyanyi rock legendaris asal Kota Semarang Heydi Ibrahim.

Keempat personel grup band bergenre slow rock, slow Gothik itu antara lain, Arethania Putri Rosadi (vokal), Matin Herdinata (gitar), Rheinabeel Caesarian (keyboard) dan Hizkia Natanael Richardo (bass).

Manager sekaligus orangtua dari  vocalis Amaranta, Diah Fitri Lestari mengatakan, Amaranta terbentuk sejak 31 Mei 2018.

“Proses pembuatan album ini berlangsung dalam waktu cukup singkat yaitu hanya selama sebulan. Tepatnya selama bulan Ramadan kemarin, di bantu oleh Melulosa dan Agung K, Diah bersama empat personil Amaranta, melakukan proses rekaman,” katanya kepada awak media.

Sementara Vokalis band Amaranta, Arethania mengungkapkan kedua lagu yaitu ‘Syukuri dan ‘Yakin Saja’ menjadi lagu andalan dan lagu paling berkesan bagi grupnya karena dari mulai pertemanan, menjadi persahabatan dan bergabung menjadi satu grup band adalah hal yang tak terlupakan.

“Apa yang kami jalani, kami lakukan di band Amaranta ini adalah suatu hal patut disyukuri dengan apa yang diberikan oleh Tuhan yang maha segalanya di dunia ini,” ungkapnya.

Usai prosesi launching album perdananya, Group Band Amaranta sempat menampilkan empat buah lagu, dua diantaranya yang merupakan lagu andalanya berjudul ‘Syukuri’ dan ‘Yakin Satu lagu lainya berjudul ‘Indahnya Alamku’ yang disambut meriah oleh puluhan tamu undangan yang hadir. Asatu.id, Semarang, AmaranAsatu.id, Semarang, Amaranta, AlbumPerdana, BestFriendta, AlbumPerdana, BestFriend (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *