Culinary and Shopping Festival Digelar 5 Hari di Paragon Mall

SEMARANG (Asatu.id) – Bagi pencinta kuliner, dan penggemar Fashion, gelaran Culinary and Shopping Festival  yang di gelar di area parkir lantai 5 Mall Paragon Semarang bisa menjadi rujukan untuk berburu fashion dsembari menikmati kuliner khas.

Beraneka ragam produk fashion dan kuliner tersedia dalam gelaran yang dilaksanakan pada 27-30 September 2018‎ tersebut.

General Manager Mal Paragon Semarang, Jemmy Lie mengatakan, kegiatan pameran makanan dan fashion itu menempati parkiran yang memberikan suasana berbeda.

“Selain memilih produk fashion, pengunjung juga bisa datang mencicipi kuliner pilihan yang tersedia selama tiga hari ini,” jelas dia, Jumat (28/9).

Jemmy menjelaskan, konsep pameran yang mengambil tempat area parkir belum pernah dilakukan sebelumnya. Namun pihaknya optimistis, hal tersebut justru akan memberikan warna baru dalam pameran yang selama ini pernah digelar di Semarang.

“Jika responsnya positif, rencananya event serupa ini akan kami lakukan rutin setiap tiga bulan sekali,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Food Factory, Handoko menjelaskan, 38 stan makanan dan lima stan fashion tersedia dalam pameran yang diselenggarakan selama lima hari tersebut.

“Banyak yang mau ikut, bahkan melebihi dari target kami sebelumnya. Makanya ‎yang ikut ini merupakan pilihan,” ujar dia.

Dia menambahkan, ‎area parkir mal yang nyaman juga akan memberikan kenyamanan pengunjung untuk betah bersantai di sana sembari menikmati beragam kuliner.

“Yang datang merek makanan yang sudah punya penggemar. Makanya dari Bandung dan Jakarta mau pada dateng,” ujar dia.

Selain itu, bagi pengguna OVO juga bisa mendapatkan harga spesial atau cashback dari tenant tertentu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *