Tanggapi Keluhan Pedagang, Fajar Hanya Jalankan Perintah

SEMARANG (Asatu.id) – Tanggapi keluhan para pedagang ikan hias di Kawasan Kota Lama yang akan direlokasi, Dinas Perdagangan Kota Semarang akan melakukan rapat dengan Komisi B DPRD Kota Semarang bersama kontraktor dan Dinas Tata Ruang.

Fajar Purwoto selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang menjelaskan mengenai relokasi, pihaknya saat ini hanya melaksanakan perintah pimpinan untuk merelokasi para pedagang dari Kawasan Kota Lama untuk penataan berupa pembangunan gorong-gorong.

“Kami hanya melaksanakan perintah, untuk mengosongkan tempat yang rencananya akan dibangun gorong-gorong tersebut,” ungkap Fajar.

Namun dalam waktu dekat beliau akan melakukan pertemuan bersama Komisi B DPRD dan kontraktor bersama dengan Dinas Tata Ruang, untuk memberikan kejelasan mengenai nasib para pedagang yang menginginkan untuk tetap diijinkan berjualan pada area Kota Lama.

“Hasilnya akan saya komunikasikan dengan pedagang, namun sementara para pedagang dapat memilih dua tempat relokasi, yakni Pasar Dargo atau PIH Rejomulyo,” pungkas Fajar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *