Lili Santoso: Festival Kota Lama Tahun Depan Harus Lebih Hidup

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua I Panitia Pelaksana Festival Kota Lama 2018 Lili Y Santoso telah menutup helatan festival tahunan yang mengusung tema “Beda Masa Satu Rasa”, di panggung tontonan Kawasan Kota Lama Semarang, Minggu (23/9)

Festival yang digelar sejak 20 hingga 23 September ini telah ramai didatangi ratusan pengunjung dari berbagai daerah.  Sederet hiburan mulai dari kesenian daerah, festival kuliner, pameran mobil antik hingga pertunjukan musik jazz disuguhkan meriahkan helatan tersebut.

Spesial pada malam penutupan grup band seperti Rock Stars dan Ten 2 Five menghibur penonton dengan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka.

“Festival Kota Lama Semarang harus lebih meriah, hidup, dan menarik lagi daripada sekarang. Ini merupakan festival ke-7 sejak 2012. Tentu ke depannya akan selalu ada hal-hal menarik dari Kota Semarang yang bisa ditampilkan dalam festival ini,” jelas Lili.

Kota Lama menjadi list world heritage city. Tentu bangunan-bangunan pada masa kolonial menyisakan sejarah.

Ketua II Panitia Festival Kota Lama Didiek Hardiana Prasetyo dalam penutupan ini juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini.

“Kawasan ini harus dipertahankan karena ini merupakan sebuah perjalanan yang panjang. Akan tetapi dengan semangat dan ketulusan teman-teman yang ikut terlibat akhirnya Festival Kota Lama bisa terlaksana hingga ke tujuh kali. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan semua pendukung acara yang terlibat,” ungkapnya.

Penutupan Festival ini pun ditandai dengan penembakan glitter ke udara. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *