Ibu-ibu Heboh Ngajak Cawapres Sandi Selfie

SEMARANG (Asatu.id) – Kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan dan rombongan membuat suasana Pasar Sendiko, Wonodri, mendadak tambah ramai, Senin (24/9) pagi.

Kalangan ibu-ibu yang sebagian besar pedagang pasar, begitu melihat sosok Sandiaga Uno langsung menyerbu dan mengerumuni. Sebagian lagi berteriak-teriak minta selfie.

“…Mas Sandi selfie…selfie…ayo mas selfie sebentar…,” teriak ibu-ibu yang mengubah suasana kian gaduh.

Cawapres pasangan Prabowo Subianto itu pun melayani permintaan selfie sambil pelan-pelan terus berjalan dan menyapa para pedagang. Beberapa kali Sandi harus menghentikan langkah sebentar demi menyenangkan orang yang sudah menyiapkan handponenya untuk mengambil gambar.

Suasana yang sama juga terjadi ketika Sandiaga Uno berkunjung ke Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah di Jalan Singosari.

Begitu keluar dari dalam gedung setelah mengadakan pertemuan dengan para pengurus Muhammadiyah, Sandi sudah dicegat puluhan orang yang ingin mengajak selfie. Tak hanya kalangan ibu-ibu, peluhan remaja putri juga mencegat Sandi untuk sekedar minta selfie.

“Alhamdulillah bisa… Terimakasih Mas Sandi…terimaksih ya…,” kata seorang gadis dengan raut muka ceria. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *