Hari Ini Cawapres Sandiaga Kunjungi Semarang, Timses Jokowi Deklarasi

SEMARANG (Asatu.id) – Hari kedua masa kampanye Pemilu 2019, para calon legislatif, tim sukses, bahkan calon wakil presiden langsung tancap gas melakukan deklarasi dan menemui kinstutuen.

Hari ini, Kota Semarang menjadi tujuan kunjungan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Pasangan Capres Prabowo Subianto itu akan mengunjungi beberapa tempat. Antara lain menemui pedagang di Pasar Relokasi Johar-MAJT Semarang.

Sandiaga juga berencana mengunjungi usaha batik culture Dea Valencia di kawasan Gombel Lama, Tinjomoyo. Setelah itu mengadakan pertemuan dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jateng dan UMKM Aisyiah di Kantor PWM, Jalan Singosari.

Setelah itu Cawapres nomor urut 2 itu akan mengunjungi Desa Kandri, Gunungpati untuk bertemu dengan unsur masyarakat, pemuda kreatif dan Hipmi. Kemudian siang harinya mengadakan temu kader Dapil 1, 2, 3 di Hotel UTC, Jalan Kelud, Semarang, sebelumnya akhirnya melanjutkan perjalanan ke Temanggung.

Hari ini Tim Kampanye Daerah Kota Semarang dan Parpol Koalisi Indonesia Kerja, juga menyelenggarakan deklarasi dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Kegiatan deklarasi akan dilaksanakan di Guntur Room. Hotel Grasia, Semarang, mulai pukul 14.00 WIB.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *