Wouw, Anggunnya Istri Gubernur Berlenggak-lenggok Menjadi Peragawati Dadakan

SEMARANG (Asatu.id) – Melihat lenggak-lenggok para peragawati di atas cat walk adalah hal biasa. Tetapi jika yang berjalan dan berlenggak-lenggok di atas panggung itu para istri pejabat, tentu menjadi hal yang luar biasa sekaligus menyita perhatian.

Itulah yang terjadi di arena Gebyar UMKM Center Provinsi Jawa Tengah 2018 yang digelar di Sam Poo Kong, Jumat (21/9) lalu. Para istri pejabat, di antaranya Hj Atikoh Ganjar Pranowo, isteri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, didapuk tampil di atas panggung layaknya sosok peragawati profesional.

Hj Atikoh, yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) provinsi ini tidak tampil sendirian. Ia unjuk kebolehan bersama pejabat dan isteri pejabat lainnya. Di antaranya istri Wakil Gubernur, Hj Nawal Yasin Maimoen, isteri Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Hj Rini Sri Puryono, dan sejumlah isteri bupati/wali kota, serta isteri Forkopimda Provinsi Jawa Tengah lainnya.

Wakil Wali Kota Senarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah, Ema Rachmawati pun tak ketinggalan. Mereka semua tampil penuh percaya diri.

Bak model profesional, para perempuan hebat itu berlenggak-lenggok di catwalk. Mengenakan kebaya dan jarik batik yang berasal dari Jawa Tengah, mereka tampil anggun dan memukau. Pengunjung pun memberikan aplaus meriah atas pertunjukan malam itu.

Pergelaran malam itu mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Gubernur menyampaikan terima kasih kepada para wanita hebat yang di sela kesibukannya mengurus keluarga dan organisasi, masih bisa ikut memromosikan batik yang menjadi andalan produk UMKM di Jawa Tengah. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *