Prabowo Ajak Masyarakat Cari Pemimpin Terbaik, Bukan Cari Kesalahan

JAKARTA (Asatu.id) – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk melaksanakan pemilu presiden dengan sejuk, damai dan semanngat kekeluargaan.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengajak warga untuk mencari pemimpin terbaik bagi bangsa dan bukan mencari kesalahan dan kekurangan masing-masing.

“Saya berharap semua pihak selalu bersikap tenang, bersikap tidak emosional, menahan diri dan mari kita menyongsong proses demokrasi dengan baik dan tenang,” kata Prabowo Subianto, dalam pidato sambutannya usai mengambil nomor urut di kantor KPU Pusat, Jumat (21/9).

Dalam kesempatan itu, Prabowo berterima kasih kepada KPU dan komisioner, Bawaslu hingga DKPP atas semua penyelengaraan untuk mempersiapkan dan melaksanakan pemilu 2019.

Pernyataan itu, dia ungkapkan atas nama pribadi, cawapres, partai serta relawan yang mendukung dirinya.

Prabowo meminta masyarakat untuk merasakan bahwa kita semua satu kelarga besar NKRI. Sebabnya, dia mengatakan, seleuruh masyarakat harus menyikapi semua persoalan bangsa sebagai persoalan keluarga besar.

“Kita berharap semua pihak melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi masa depan bangsa dan cucu kita,” tutup pidatonya. (is

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *