Rayakan Empat Tahun, Aston Semarang Berkunjung ke Panti Wredha

CSR : Aston Semarang Hotel gelar bakti sosial di Panti Wredha Pucang Gading di hari jadi yang ke empat./ doc.istimewa

SEMARANG (Asatu.id) – Aston Semarang Hotel and Convention Center baru saja merayakan hari jadi yang ke 4 tahun pada Rabu (19/9) lalu.

Ada 4 rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut HUT yang ke 4 ini diantaranya lomba futsal dan bulutangkis antar karyawan, bakti sosial di Panti Wredha serta acara pemotongan Tumpeng.
Perlombaan futsal dan bulu tangkis antar karyawan dilaksanakan pada hari Minggu 16 September 2018 lalu, sementara bakti sosial dan pemotongan tumpeng dilaksanakan berturut turut pada hari Rabu, 19 September 2018.
Tepat pukul 09.00 WIB, sekitar 30 Karyawan berangkat bersama sama dari Aston Semarang Hotel and Convention Center menuju Panti Wredha Pucang Gading. Lansia yang berjumlah hampir 100 orang sudah bersiap di Aula Panti menyambut kedatangan karyawan dari Aston Semarang Hotel and Convention Center.
Acara bakti sosial ini dibuka dengan sambutan dari Executive Assistant Manager, Natalie S lukito. Dalam sambutannya Natalie S Lukito menyampaikan rasa syukur karena selama 4 tahun ini Aston Semarang Hotel and Convention Center telah berhasil menjadi salah satu hotel terbaik di Kota Semarang, dan sudah menjadi agenda tahunan pula bahwa di setiap HUT Aston Semarang Hotel and Convention Center selalu mengungkapkan rasa syukur dengan cara merayakannya dalam kegiatan bakti sosial.
“Harapannya semoga Aston Semarang tetap menjadi salah satu hotel yang peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar, bukan hanya berorientasi pada bisnis semata. Sehingga kegiatan bakti sosial dapat lebih sering dilakukan dan dapat menjangkau lebih banyak lagi peserta,” ujarnya.
Kegiatan bakti sosial ini kemudian dilanjutkan dengan fun games dan karaoke bersama. Kegiatan ditutup dengan acara makan siang dan pemberian donasi. Salah satu donasi yang diberikan yaitu tanaman hias. Tanaman hias diberikan untuk para lansia yang masih gemar melakukan ativitas berkebun.
Masih di hari yang sama, Aston Semarang Hotel and Convention Center juga menggelar acara potong tumpeng di Jade Café and Resto pada jam 15.00 WIB. Seluruh karyawan berjumlah sekitar 80 orang menghadiri acara ini.
Acara ini dimulai dengan video kilas balik perjalanan Aston Semarang Hotel and Convention Center saat pre opening dan pidato dari karyawan yang sudah mengabdi sejak hotel ini pertama kali dibuka.
Sejumlah reward dan hadiah juga diberikan oleh manajemen  untuk mengapresiasi kinerja karyawannya. Hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada karyawan sehingga Aston Semarang Hotel and Convention Center semakin maju kedepannya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *