Ganjar Ajak Masyarakat Jateng Siap Sambut Pesta Demokrasi

SEMARANG (Asatu.id) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengajak masyarakat untuk menunjukkan sikap bahwa Jateng siap menyambut pesta demokrasi dengan baik, baik pilpres maupun pileg.

Ajakan Ganjar itu disampaikan saat menghadiri simulasi pengamanan Pemilu 2019 yang diselenggarakan Polda Jawa Tengah bersama Kodam IV/ Diponegoro, di Lapangan Bhayangkara Komplek Akademi Kepolisian Semarang, Selasa (18/9).

Ganjar menilai, simulasi pengamanan pemilu yang dilakukan Polda Jateng sangat baik. Simulasi itu sudah menunjukkan kesiapan pengamanan yang luar biasa.

“Saya senang, bahagia, Polda Jateng didukung Kodam mengambil inisiatif, bahkan jauh satu tingkat di depannya. Seandainya diperlukan pengamanan dalam lingkup Jateng sudah disiapkan tiga tim untuk mengawal capres di Jateng,” kata Ganjar.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu pun senang dan menyatakan kepuasannya menyaksikan rangkaian simulasi pengamanan yang dilakukan jajaran aparat tersebut.

“Menurut saya, simulasi tadi kesiapannya sudah luar biasa,” tutur Ganjar yang menyaksikan kegiatan simulasi bersama Kapolda dan Pangdam IV/Diponegoro. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *