Kodam IV Diponegoro Pertahankan Juara Karya Jurnalistik TMMD

SEMARANG (Asatu.id) – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga semakin hari Kodam IV/Diponegoro semakin maju dan semakin berprestasi.

Hal tersebut disampaikannya kepada segenap prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro pada upacara bendera tujuh belasan di halaman Makodam IV/Diponegoro, Senin (17/9).

Pangdam mengatakan pada bulan Agustus yang lalu Kodam IV/Diponegoro kembali meraih prestasi yang sangat membanggakan pada lomba karya Jurnalistik TMMD Reg ke-102 TA 2018.

Kodam IV/Diponegoro berhasil meraih tiga gelar, yaitu juara I dan II kategori Dansatgas masing-masing oleh Kodim 0714/Salatiga dan Kodim 0704/Banjarnegara, serta juara I kategori Wartawan Media Elektronik yang diraih  Sdr. Widodo Setiawan dari Net TV Magelang wilayah Kodim 0705/Magelang.

“Saya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi tinggi atas prestasi yang telah diraih, semoga prestasi tersebut mampu kita pertahankan bahkan kita tingkatkan pada pelaksanaan TMMD yang akan datang,” ungkapnya.

Pangdam berharap keberhasilan tersebut hendaknya dapat memotivasi dan menginspirasi Prajurit dan PNS lainnya untuk berkarya dan berbuat yang terbaik, unggul dalam karya serta selalu menorehkan prestasi juara demi nama baik Kodam IV/Diponegoro. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *