Gubernur Lepas Atlet Asian Para Games, Ini Pesannya

SEMARANG (Asatu.id) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, meminta para atlet yang akan berlaga di Asian Para Games, 3-16 Oktober di Jakarta, bisa menunjukkan hasil dari latihan dan kerja keras selama masa pemusatan latihan yang sudah dilakukan sejak Januari 2018.

Gubernur berharap para atlet terus menjaga kesehatan, berdoa dan memiliki kepercayaan yang tinggi, agar target yang ingin dicapai dalam event tersebut dapat diraih.

“Saya titip penuh dengan semangat, berlatih sungguh-sungguh, tunjukkan bahwa kita memang bisa memenangkan itu. Saya doakan dan saya dukung agar kita juara, setidaknya bisa mendampingi prestasi yang diperoleh dalam Asian Games,” katanya.

Gubernur menyampaikan hal itu saat melepas atlet Asian Para Games asal Jawa Tengah di Ruang Rapat Gedung A Lantai II Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (17/9).

Gubernur juga mengingatkan, target prestasi pada ajang Asian Games lalu yang bisa terlampaui,  jangan sampai menjadi beban. Namun justru menjadi pemicu dan penyemangat untuk ikut menorehkan prestasi, dan membawa nama Indonesia terdongkrak di kancah internasional.

“Target yang terlampaui dengan baik (di Asian Games lalu), jangan jadikan itu beban. Jadikan itu pemicu, jadikan itu semangat. Kami pun atlet paralimpic juga bisa melakukan itu,” pesannya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *