Hendi Optimis Tapak Suci akan Lahirkan Atlet Pencak Silat Berprestasi

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus menggelorakan semangat untuk berkompetisi kepada seluruh anak muda di Kota Semarang.

Kali ini giliran pemuda-pemudi Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kota Semarang yang diharap dapat membawa nama kota yang dipimpinnya tersebut ke kancah nasional.

“Saya optimis di masa depan, Muhamadiyah khususnya di Kota Semarang akan semakin solid dan hebat,” kata Wali Kota Semarang yang juga akrab disapa Hendi itu saat memimpin apel akbar dalam rangka memperingati milad Muhamadiyah ke-55, di Lapangan Simpang Lima Minggu (16/9).

Wali Kota menilai Muhammadiyah dengan Tapak Suci Putra Muhammadiyah di dalamnya adalah merupakan komponen penting di dalam pembangunan Kota Semarang.

“Kota Semarang memiliki prinsip bergerak bersama yang kemudian turunannya adalah sinergitas 4P, yaitu pemerintah, pengusaha, pewarta dan penduduk,” ujarnya di depan sekitar 2.500 anggota Tapak Suci Muhammadiyah Kota Semarang. .

Orang nomor satu di Pemkot Semarang berharap Muhammadiyah sebagai unsur penduduk mampu berkontribusi secara maksimal untuk pembangunan Kota Semarang, serta menggerakkan penduduk sesuai porsi dan kemampuan masing-masing. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *