World Clean Up Day, Marimas Turunkan 200 Relawan untuk Bersih-Bersih Sampah

SEMARANG (Asatu.id) – Gerakan bersih-bersih dunia dari sampah yakni World Clean Up Day digelar secara serentak di seluruh dunia, pagi ini Sabtu (15/9). Tak terkecuali PT Marimas Putra Kencana, yang juga ikut berpartisipasi dalam gerakan tersebut.

Humas PT Marimas Putra Kencana Lantip Waspodo mengatakan, pihaknya menerjunkan 200 relawan yang diterjunkan di dua titik pembersihan yakni kawasan Tambaklorok dan Klenteng Tay Kak Sie yang beralamat di Kelurahan Mlatiharjo Semarang.

“Bersinergi dengan warga setempat dan relawan, Marimas turut membersihkan sampah-sampah yang berserakan. Bahkan Harjanto Halim, Direktur Utama Marimas turut hadir dalam kegiatan ini,” Katanya, Sabtu Pagi (15/9).

Lebih lanjut Lantip mengungkapkan, dengan kegiatan tersebut, masyarakat menjadi semakin sadar untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terbebas dari sampah.

“Marimas merupakan bagian dari Dunia ini maka kami perlu terlibat, ikut turun tangan langsung bersama masyarakat membersihkan lingkungan sekitar” ungkapnya.

Sementara Lanjut Lantip, dalam penutupan acara World Cleanup Day Jateng  Minggu (16/9) besok,  pihaknya akan menghadirkan Ani Himawati, Founder Global Ecobricks Alliance untuk ikut serta mengisi acara tersebut.

“Marimas mengundang Ani Himawati, Founder Global Ecobricks Alliance, nantinya beliau juga akan mengisi acara tersebut,”imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *