Camat Tugu Apresiasi Penyaluran Bantuan Baznas Kota Semarang

BAZNAZ: Ketua Baznas Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara saat menyalurkan bantuan bagi Pondok Pesantren Nurun Najih/ doc.istimewa

SEMARANG (Asatu.id) – Camat Tugu Anton Siswartono, pada kesempatan penyaluran bantuan bagi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurun Najih mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Baznas Kota Semarang atas kejadian kebakaran yang menimpa Ponpes tersebut.

Menurutnya, ini merupakan bukti kesigapan Baznas dalam merespon setiap kejadian dan usulan dari masyarakat.
“Baru saja seminggu yang lalu juga ikut membantu kaki palsu kepada warga kami di kelurahan tugurejo. Semoga baznas kota semarang menjadi lembaga yang amanah, responsif dan lembaga terpercaya di kota semarang,” tuturnya.
Sementara itu, pengasuh Ponpes Nurun Najih, Nurrohman, mengutarakan rasa syukurnya atas kepedulian pemerintah, khususnya Baznas kota semarang, lembaga sosial dan segenap lapisan masyarakat yang turut serta membantu kepada pondok pesantren dan anak-anak didiknya.
“Kami hanya berdoa kepada Allah agar kebaikan dari bapak dan ibu semua mendapatkan pahala dan dilipatgandakan oleh Allah,” pungkasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut ketua Baznas Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara beserta wakil ketua Baznas Kota Semarang hj Aminah, Camat Tugu Anton Siswartono, Lurah Mangkang Wetan Sugiarti, Manager Baznas Kota Semarang M Asyhar serta tokoh pemuda dan relawan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *