Startup Digital Membangun Generasi Muda Inovatif dan Solutif

SEMARANG (Asatu.id) – Gmedia Goes to Campus kembali mengadakan seminar nasional mengenai startup digital, dengan tema “Membangun Generasi Muda yang Inovatif dan Solutif”. Acara ini digelar di Gedung D lantai 6 kampus Universitas Stikubank (Unisbank) Kendeng, Kamis (13/9).
Gmedia bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (MPSSI) Unisbank, diungkapkan Anda Prasidya, selaku ketua panitia berharap dengan seminar ini para peserta terutama generasi muda dapat mengembangkan startup yang dapat menjadi solusi di kemudian hari.
“Dengan acara ini diharapkan peserta terutama mahasiswa dapat mengembangkan start up, mengingat Unisbank sebagai kampus wirausaha berbasis teknologi dan informasi,” ujar Anda.
Seminar ini mendatangkan tiga narasumber Onno W. Purbo sebagai pakar teknologi dan informasi, serta dua pegiat start up CEO PT. Sagara Asia Teknologi Adi Arriansyah dan founder Tumbas.in Muhammad Fu’ad Hasbi.
Kerjasama dengan Gmedia ini, ungkap Anda dirasa sangat membantu jalannya acara yang dimulai sejak pukul 8 pagi itu. Bersama Gmedia dan sponsor lainnya Seminar Nasional Startup Digital ini tidak mungkin terlaksana.
“Kita dari MPSSI dan panitia, mendapatkan dukungan yang baik dalam acara ini, sehingga mendapatkan feedback yang baik pula,” tutup Anda.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *