Ini dia Menu Baru Crystal Palace Restaurant Po Hotel Semarang, Patut Dicoba

SEMARANG (Asatu.id) – Menu baru Bebek Kombinasi dari Crystal Palace Hotel, terinspirasi dari masakan China yang diadaptasi ke citarasa lokal bisa menjadi pilihan baru para pecinta kuliner di Semarang.
Dipilihnya bebek sebagai sajian utama bukan tanpa alasan, Head Chef Crystal Palace, Wang yang berasal dari China mengaku jika bebek merupakan makanan favorit di negara asalnya.
Wang melanjutkan jika Bebek Peking juga salah satu menu yang sering dipesan di Crystal Palace, sehingga ia mengkreasikan menu baru agar para pengunjung tidak akan bosan dengan suguhan Crystal Palace.
“Adanya menu baru ini tentu saja supaya tamu  tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja,” ujar Wang.
Dibanderol dengan harga Rp 88.000,- bebek kombinasi dapat anda nikmati. Patut dicoba beberapa menu andalan Crystal Palace lainnya seperti Udang Mayonaise dan Sapi Lada Hitam yang masing-masing dipatok dengan harga Rp 128.000,- dan Rp 78.000,-
Naomi, Sales Executive Po Hotel mengatakan sasaran pasar Crystal Palace lebih bersifat umum, tidak ada sasaran khusus sehingga para pecinta kuliner di Semarang dapat menikmati menu yang tersedia saat bersantai bersama keluarga, bertemu dengan kolega maupun perayaan khusus seperti ulang tahun.
“Sasaran pasar Crystal Palace lebih ke umum, jadi mulai dari ulang tahun keluarga, arisan atau gathering kantor juga bisa diadakan di Crystal Palace Po Hotel,” pungkas Naomi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *