Festivaland akan Jadi Pameran Fashion dan Lifestyle Tiga Kota

SEMARANG(Asatu.id) – LA Zone ID berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo menggelar pameran fashion dan lifestyle bertajuk “Festivaland” di tiga kota besar di Indonesia, meliputi Semarang di Hutan Wisata Tinjomoyo 14 – 16 September 2018, Purwokerto di Gor Satria 12-14 Oktober 2018 dan Banjarmasin di Lapangan Murjani Banjarbaru 16-18 November 2018.

Doni, Branch Manager Dyandra Promosindo penyelenggara acara tersebut mengungkapkan, acara tersebut bertujuan untuk menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku industri fashion dan lifestyle.

“Cakupan kami adalah seluruh daerah di Indonesia sebagai pengisi tenant namun kami selalu menghadirkan pelaku industri lokal untuk memromosikan produk kreatif mereka,” kata dia dalam press conference di salah satu cafe Kota Semarang (12/9).

Ia mengaku yakin acara tersebut merupakan ajang hiburan yang dapat mempertemukan para penikmat musik dengan beragam genre serta menjadi wadah para komunitas kreatif untuk menyalurkan bakatnya. Dengan mengusung tema “Music and Youth Festival”, tema tersebut menjadi bentuk simbolis festival bagi anak muda yang menjadi penikmat musik.

“Akan ada beragam acara mulai dari sajian musik dari berbagai genre. Selain itu juga akan ada berbagai kelas inspiratif dengan berbagai tema selama acara,” tambahnya.

Sementara itu, lanjut dia, sebagai pelengkap di dalam area pameran tersebut akan ada beragam spot foto yang menarik yang sudah disiapkan untuk pengunjung yang hobi berswafoto. Ditambah lagi, ada sajian kuliner kekinian serta program yang akan semakin menarik pengunjung.

Dengan acara itu, ia berharap Festivaland dapat menjadi event dan pameran terbesar bagi industri fashion dan lifestyle kota tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *